Cara Pesan


Prosedur Pemesanan PRT



Untuk pemesanan PRT dari kami, anda harus memiliki rumah tetap di kota Batam & wilayah kerja PRT tersebut berada di kota Batam. Jika anda majikan yang berada dikota batam, dan sedang membutuhkan PRT dari kami, maka ikutilah beberapa langkah – langkah berikut ini :

1.Pesan / Booking. Pertama – tama anda harus melakukan pemesanan dahulu. Caranya anda dapat kirimkan email ke prt.batam@yahoo.com atau sms ke 0778 – 7061467. Isinya
  • Nama
  • Alamat
  • Nomor yang dapat dihub

Selanjutnya anda akan segera mendapat balasan konfirmasi tentang nomor urut antrian anda. Sebaiknya cantumkan kriteria PRT yang anda inginkan.

2.Penerimaan PRT. Yang kedua adalah penerimaan PRT dimana 1 minggu sebelum kedatangan PRT, anda (calon majikan) diwajibkan membayar administrasi kepada pihak AGEN PENYALUR sebesar Rp 1.200.000,-

3.Masa Percobaan. Setelah anda interview dengan PRT tsb, anda dapat melakukan masa percobaan selama 1 minggu. Tetapi jika dari pihak anda (calon majikan) ataupun PRT ada ketidak cocokan, maka tidak perlu dilanjutkan ke tahap Perjanjian Kontrak. Selanjutnya anda (calon majikan) dapat mengantri kembali hingga PRT berikutnya datang. Calon majikan dapat melakukan masa percobaan selama 3 (tiga) kali. Untuk selebihnya biaya administrasi (baca prosedur no.2) dianggap hangus.

4.Perjanjian Kontrak. Jika anda sudah merasa cocok dengan PRT tsb (begitu pula sebaliknya), maka anda (calon majikan) diwajibkan melakukan perjanjian kotrak. Masa waktu perjanjian kotrak selama 1 satu tahun.

5.Gaji / upah. Gaji untuk PRT dari kami berkisar antara Rp 1.000.000,- s/d 1.200.000,- (untuk tahun 2012) tergantung dari keahlian masing – masing PRT & negosiasi pada saat interview. Pembayaran gaji 3 (tiga) bulan pertama wajib disetorkan ke pihak Agen Penyalur.



Catatan: Kami Agen PRT Batam untuk saat ini tidak sedang ready stock dikarenakan tingginya permintaan / pemesanan.